Selasa, 23 Juni 2020

Ungguli Pesaingnya, Samsung jadi Smartphone Pertama yang Dukung 5G dengan Harga Terjangkau

Blog Infomasi - Ibarat manusia, Samsung adalah orang yg paling poly makan garam mengenai teknologi. Samsung merupakan smarphone yg selalu dipercaya sebagai saingan terberat dalam dunia teknologi digital sang pesaing-pesaingnya bahkan sekelas Apple sekali pun.

Sumber : samsung

Wajar apabila Samsung berkali-kali menerima penghargaan, galat satunya merupakan CSR KOTRA Award 2017 menurut Menteri Perdagangan, Industri,

Tahun ini, Samsung melebarkan sayapnya untuk memperluas konektivitas internet di produk mereka. Samsung tahu persis bagaimana kebutuhan internet masa kini. Masyarakat akan berlomba dalam memburu gadget dengan kualitas konektivitas terbaik. Saat ini, konektivitas tercepat yang baru diliris adalah 5G.

BACA JUGA: HP Samsung Terbaru 2020 - Lihat Spesifikasi dan Harganya

Awal April lalu, Samsung mengumumkan produk terbarunya, A series yang terbilang smarphone kelas menengah, Galaxy A71 dan Galaxy A51 sudah didukung oleh koneksi 5G.

Terlepas dari itu, pihak Samsung menyatakan bahwa smarphone keluaran terbbaru mereka ini selain didukung  perangkat 5G juga memiliki beberapa keunggulan.

Semua model memiliki Infinity-O, kamera bagian depan 4K, serta susunan kamera belakang “quad” dan baterai 4.500 mAh yang lumayan buat anda betah berlama-lama dengan smartphone ini tanpa harus memikirkan isi ulang.

Galaxy A51 memiliki layar Super Amoled 6,5 inci, sedangkan Galaxy A71 menawarkan layar Super Amoled Plus 6,7 inci yang cukup memuaskan anda para pencinta game dan film.

kamera utama di bagian belakang mencapai 48MP dan  64MP dan juga memiliki kamera 12MP Ultra Wide, kamera 5MP Macro, dan kamera 5MP Kedalaman. Bisa dibayangkan tuh, seberapa kinclongnya wajah anda jika berselfi dengan kamera smartphone keluaran terbaru Samsung ini.

Masalah kapasitas penyimpanan, jangan diragukan lagi. penyimpanan internalnya 128 GB, RAM 6 GB dan 8GB, dan dukungan micro SD hingga 1TB.

Untuk masalah harga, cukup terjangkau untuk anda yang pemasukan bulanannya sekitar 4 jutaan. Untuk Galaxy series A71 5G akan dibandrol dengan harga US $ 500 dan untuk Galaxy A51 5G anda cukup merogoh kocek US $ 600. (Ded)

Tidak ada komentar:
Write komentar