Rabu, 10 Juni 2020

Tenggelam Di Sungai Selama 2 Bulan, Begini Nasib iPhone 8 Ini Setelah Ditemukan

Blog Infomasi? Seorang pemilik iPhone 8 asal Inggris namanya Thayse Bussolo-Vieira (29) nir sengaja sudah menjatuhkan hpnya produksi Apple itu ke Sungai Thames. Momen ini berlangsung dalam Februari 2020 kemudian saat pemuda tersebut sedang menaruh makan angsa di tepi sungai.

sumber : www.gadgetsnow.com/

Vieira menceritakan, dalam ketika sekejap iPhone 8 kepunyaannya terjatuh hingga ke bagian paling dasar sungai sedalam dua meter, & Vieira eksklusif merencanakan masuk ke sungai buat mencari hpnya tersebut. Tetapi, disebabkan saat itu arusnya lagi deras, akhirnya beliau menangguhkan niatnya lantaran bisa membahayakan nyawanya.

Pada akhirnya, Vieira meninggalkan iphone 8 kepunyaannya yg terbenam dalam Sungai Thames menggunakan berat hati. Tidak terasa, selang dua bulan selesainya momen itu, beliau beserta-sama tunangannya, James Tongue, balik lagi jalan-jalan pada seputar Sungai Thames lokasi jatuhnya iPhone 8. Tanpa sengaja, beliau menemukan balik HP nya itu tergeletak dalam pinggir sungai.

Baca juga : Lama Tidak Muncul, Motorola Luncurkan Smartphone “ WAW ” Bulan ini

"Arus sungai tinggi sekali serta kuat waktu itu. Ditambahkan hujan lebat. Rupanya iPhone yang saya miliki arus serta terparkir di tepian sungai. Saya benar-benar bahagia bisa menemukannya, " papar ia, seperti diambil dari situs Ubergizmo, Senin, 6 April 2020.

Walau alami kesusahan untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia sukses mendapatkan iPhone 8 kepunyaannya itu. Sesudah dilihat, hp itu rupanya masih tetap menyala serta bisa dioperasikan dengan cara normal.

"Saya tidak yakin dapat memperolehnya kembali lagi, sungguh mengagumkan, iPhone 8 ini tidak rusak sama sekali. Saya pikir akan kehilangan hp dan foto-foto penting yang terletak di dalamnya handphone ini selama-lamanya, " kata Thayse Bussolo-Vieira, sambil memperlihatkan muka bahagia.

Pasangan yang akan langsungkan pernikahan pada September tahun ini tinggalkan hpnya dalam satu mangkuk beras semalaman. Lalu, menyambungkan iPhone 8 ke charger pada 27 Maret kemarin.

Untuk catatan, iPhone 8 mempunyai rangking IP67, yang bermakna jika dengan cara teori cuma bisa bertahan di bawah air sampai kedalaman 3 kaki serta sepanjang 30 menit. Bukti jika itu bertahan sepanjang dua bulan di kedalaman 2 meter sangat mengagumkan. (ahm)

Tidak ada komentar:
Write komentar