Kamis, 11 Juni 2020

Samsung Mengalami Penurunan Produksi di Bulan April 2020 - Lihat penyebanya

Blog Infomasi--Pada syarat waktu ini dunia pada gemparkan menggunakan adanya wabah virus yg di namakan Covid-19, poly negara yang sangat mencicipi efek endemi ini menjadi akibatnya banyak yang mengalami penurunan.

Grafik Samsung ( Samsung)

Seperti yg kita ketahui, keliru satu penghasil ponsel ternama, yaitu Samsung, jua merasakan imbas dari musibah virus ini, musibah ini berdampak dalam sistem produksi unit ponsel Samsung itu sendiri.

Kabar terkini yg dalam dapat menurut page blog teknologi Korea selatan, Samsung di kabarkan akan mengalami penurunan dalam bulan April 2020, yg dimana Samsung hanya sanggup menghasilkan lebih kurang 10 juta unit ponsel saja, yg pada sebabkan oleh efek virus Covid-19 ini.

Baca juga : Tips Agar Smartphone Tak Cepat Panas, Pilihlah Charger yang Tepat

Hal ini sangat kentara yg biasanya Samsung sangat poly sekali pada produksi ponsel, yg homogen-ratanya Samsung sanggup produksi mencapai 25 juta unit setiap bulanya, sedangkan total ponsel yang dalam pasarkan setiap tahunya pada semua dunia yg menyebar mencapai 300 juta unit ponsel.

Namun pada balik penurunan produksi ponsel Samsung itu sendiri, yg pada karenakan pabrik samsung yang berada di Brazil

Dan yang lebih parah nya lagi, bisa jadi penurunan ini bisa lebih rendah lagi presentasenya di karenakan pabrik di India tidak dapat beroprasi yang dikarenakan lockdown yang di perpanjang tiga minggu kedepan, karena di negara Brazil dan India terus bertambah korban Covid-19.

Pemasok smartphone Korea Selatan percaya bahwa permintaan untuk ponsel akan mencapai titik terendah pada kuartal kedua 2020, dengan permintaan meningkat pada Q3. Perusahaan riset pasar memperkirakan pengiriman smartphone global akan turun 10 % ataupun lebih pada tahun 2020 ini.(Als)

Baca juga : 3 Kelebihan OPPO Reno 3 - Cocok Untuk Anda yang Bosan di Rumah

Tidak ada komentar:
Write komentar