Senin, 08 Juni 2020

Samsung Keluarkan TV QLED 8K dengan Sistem Canggih - Lihat Spesifikasi dan Keunggulanya

Blog Infomasi--Kabar baru datang lagi dari penghasil Samsung yang baru saja mengeluarkan beberapa produk ponselnya, akan namun nir lama kemmudian Samsung mengeluarkan Elektronik yg luar biasa canggih.

 TV QLED 8K Samsung (Samsung)

Elektronik yang di maksud adalah  TV QLED 8K Samsung, Mengutip dari Samsung,"Kami masih fokus pada TV resolusi 8K, karena resolusinya lebih tajam dan memberikan warna lebih hidup. Namun berbicara soal QLED 8K memang tak cuma urusan warna saja, tapi ada juga teknologi dan fitur lain yang kami akan di terapkan".

Dari penjelasan itu, mari kita baca ulasan spesifikasi dan keunggulan TV QLED 8K Samsung yang di sebut dengan TV super canggih, yang di siarkan pada kamis(16 April) pada streaming situs Samsung, berikut ulasannya:

Baca juga : 3 Smart TV yang baru diluncurkan oleh Samsung

1.Cocok untuk penggemar Gaming

Nah, bagi Anda yang suka dengan bermail Game, maka TV Samsung ini cocok untuk Anda yang menginginkan kemampuan analisis tiap adegan atau gambar bergerak, sehingga pengguna dapat mendengar suara lebih jernih dan melakukan ‘serangan’ ke musuh dengan cepat.Samsung turut memperkenalkan dukungan jajaran QLED TV 8K 2020 terhadap aktivitas gaming. Dengan refresh rate 60Hz.

2.Model yang Stylish

TV Keluaran Samsung ini memiliki bentuk yang tipis dan ramping, Bezelnya nyaris tak nampak, juga di tambahkan teknologi layar infinity Screen, yangbisa membuat layar terlihat penuh, ketipisan pada badan TV sendiri yaitu 15 mm, yang membuat pada bagian belakang, desainya sangat rata.

3.Didukung asisten digital dan terhubung ke ponsel

Selain Bixby, Samsung telah memakai  Google Assistant dan Alexa dari Amazon untuk memudahkan Anda untuk serba cepat, Samsung juga mendukung koneksi NFC pada ponsel agar pengguna tinggal mengetukkan ponsel ke dekat layar TV jika ingin melakukan mirroring konten dari ponsel.

4.Smart Audio

Pada sistem Audio TV QLED 8K telah dilengkapi dengan OTS (Object Tracking Sound) juga fitur AVA (Activite Voice Amplifier), yang dapat memberikan kenyamanan dalam mendengar audio dari TV.

Baca juga: OPPO Terbaru Seri A21 Sudah di Pasarkan di Indonesia - Lihat spesifikasi Harganya

5. AI Upscaling

Fitur Artificial Intelligence (AI) yang disematkan pada smart TV ini dapat mengubah resolusi gambar dari HD, Full HD, UHD menjadi serba 8K, tanpa merusak kualitas gambar. Jadi ketika di tayangan film yang di tampilakan adalah kualitas HD maka secara otomatis akan di format 8K melalui teknologi pixel-by-pixel.

Tidak ada komentar:
Write komentar