Kamis, 18 Juni 2020

Perusahaan Apple Sempat Mengalami Penurunan di Tahun 2020- Baca Penyebabnya

Blog Infomasi--Pada tahun 2020 ini sangat memilukan, di karenakan timbulnya wabah yang mengganggu semua kegiatan manusia, yaitu (Covid-19), dari endemi tadi poly sekali menaruh impak yang kurang bik, misalnya dalam bidang ekonomi, pemasaran dll.

Kantor Apple (Blog Infomasi)

Salah satu penghasil Gadjet ternama jua merasakan pengaruh tersebut, yaitu perusaan Apple yang terkenal banyak menggunakan peminatnya. Namun sangat pada sayangkan, pada bulan februari yg lalu produksi Apple sangat menurun, yang pada sebabkan wabah tadi.

Baca juga :ENAKNYA PENGGUNA APPLE, SEKARANG BISA NONTON FILM GRATIS DI APPLE TV+

Kabarnya jua, Apple hanya sanggup memproduksi sebesar 500 unit pada bulan Februari 2020.Dilansir melalui MacRumors, Rabu, 15 April 2020, bulan Februari menjadi bulan yg paling menyedihkan bagi Apple. Angka penjualan yang tak mencapai 500 ribu unit itu adalah penjualan terburuk sepanjang sejarah Apple.

Perusahaan Apple yg biasanya menjual seratus ribu lebih unit, itu semua terhenti lantaran wabah yang berkepanjangan, sehingga jalur pengiriman ke negara-negara tujuan, contohnya China terhambat, transportasi udara, darat bahkan bahari, sulit buat di lakukan, pada karenakan lockdown negara, itulah alasan Apple nir bisa menghasilkan sperti umumnya.

Kabar terbarunya pula, dikarenakan china sudah mulai mengalami pemulihan, china sudah mula menjual Apple besar -besaran, bahkan pada Toko yang menjua, memberikan bonus buat seri iPhone, & pada bulan maret 2020 iPhone naik 60% buat pengiriman ke China berkisar dua,5 Juta unit. (Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar