Minggu, 07 Juni 2020

Keren, Inilah Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Blog Infomasi - Oppo akrinya resmi melaunching Oppo Find X2 dan Find X2 Pro. Kegiatan peluncuran ini digelar dalam Auditori Forum CCIB Barcelona, Jumat (6/tiga/2020) yg kemudian. Acara ini ditayangkan live dalam YouTube resmi Oppo.

Tak berselang usang setelah itu Oppo pun eksklusif membuka keran pembelian (pre-order) pada Indonesia dalam tanggal 7 hingga 12 Maret 2020. Pada ketika itu pembeli yg ingin mempunyai ponsel pintar ini bisa tertentu mengunjungi e-commerce Blibli.Com.

Oppo Find X2 Pro memakai Warna Tea Orange berasal : forbes

Meski Oppo Find X2 Series sebenarnya telah dirilis secara dunia dalam 6 Maret kemudian. Di Indonesia dirilis pulang pada (12/3/2020) lalu secara online.

Peluncuran Find X2

Baca Juga : 5 Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terkuat

Berikut ini adalah pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Oppo Find X2 Pro

1. Layar

Nah dari sisi layar, maka smartphone flagship ini  mempunyai size 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3168 piksel. Layar Oppo Find X2 Pro ini menghasilkan pengalaman cinematic terbaik dengan refresh rate 120 Hz yang sangat cocok untuk para gamers.

2. Dapur Pacu

Oppo Find X2 Pro menggunakan dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Processor ini merupakan processor yang support untuk jaringan 5G dengan modul ganda SA/NSA untuk teknologi generasi 5 terbaik (Dual-mode 5G).

Oppo Find X2 Pro juga ditunjang dengan 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge yang dapat mengisi daya baterai hanya dalam waktu 38 menit, menurut Head of Strategy & Product Marketing Oppo Western Europe, Michael Tran.

3. Display

Untuk keterangan display Oppo Find X2 Pro dapat dilihat pada gambar berikut :

4. Kamera Oppo Find X2 Pro

Ketika kita berbicara kamera Oppo Find X2 Pro berarti kita membahas mengenai kelebihan ponsel ini. Saat dirilis untuk pasar Indonesia, smartphone flagship Oppo ini memperoleh poin yang mengagumkan dari pengujian DxOMark.

Oppo Find X2 Pro memperoleh total skor 124 untuk pengujian kamera. Artinya kamera Oppo Find X2 Pro ini berada di posisi puncak kamera terbaik bersaing dengan Xiaomi Mi 10 Pro.

Banyak yang menilai jika kamera Oppo Find X2 Pro sangat balance yang akan membuat hasil gambar foto dan video menjadi lebih alami dan memukau. Auto fokus Oppo Find X2 Pro juga berkinerja sangat baik dan bekerja dengan cepat serta handal.

Nah rasanya wajar jika Oppo Find X2 Pro mendapat skor DxOMark yang tinggi dari sektor kamera, perangkat ini memiliki tiga sensor di bagian belakang dengan sensor kamera utama 48 MP dari Sony IMX689.

Untuk kamera belakangnya sendiri terdiri dari kamera periskop 13 megapiksel dengan 10x hybrid zoom dan digital zoom 60x. Wah kameranya sangat cocok bagi Anda yang gemar fotografi.

5. Teknologi Pengisian Baterai

Oppo Find X2 Pro dengan Warna Sattin Black sumber : blibli.com

Pertama dari segi ketahanan baterai, Oppo Find X2 Pro mempunyai baterai 4200mAh dan 4260mAh.  Artinya baterainya memiliki kapasitas tahan lama.

Sebagaimana yang telah kita bahas di atas Oppo Find X2 Pro dilengkapi dengan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 flash charge. SuperVOOC 2.0 bisa seutuhnya mengisi baterai Find X2 Pro dengan waktu isi 38 menit hingga penuh.

6. Desain

Oppo Find X2 Pro dengan Warna Tea Orange sumber : blibli.com

Oppo Seri Find X2 Pro ini mempunya desain kurva-ganda di bagian depan dan belakang yang ramping. Di sisi depan seri Find X2 Pro ditutupi dengan panel kaca generasi keenam dari Corning Gorilla. Desain permukaan melengkung 67,8°menciptakan efek visual borderless. Selain kaca gradien, seri Find X2  Pro juga menggunakan dua bahan yaitu keramik dan kulit vegan.

7. Harga Oppo Find X2 Pro

Smartphone dengan memori RAM 12 GB dan memori internal 512 GB ini baru bisa di pesan melalui e-commerce Blibli.com dan Tokopedia dengan harga Rp17.999.000,-. Ponsel ini layak Anda miliki jika Anda berpenghasilan menengah ke atas.

Oppo Find X2 Pro dengan Warna Elegant Gray sumber : blibli.com

Oppo Find X2 Pro memang salah satu ponsel berkelas. Wajar jika harganya terbilang cukup mahal. Bagaimana dengan Anda?. Jika berminat Anda dapat memesan langsung di situs resmi blibli.com ataupun tokopedia. Dan semoga ponsel ini segera sampai ke rumah Anda.(ahm)

Tidak ada komentar:
Write komentar