Kamis, 04 Juni 2020

Google Terbitkan Situs "Online Education" dengan Bahasa Indonesia

Blog Infomasi--Saat ini dunia sedang di coba dengan kondisi yang begitu berat, yang melibatkan seluruh manusia untuk ikut berperan, dan hal yang haru di lakukan seluruh manusia adalah social distanting, hal itu di sebabkan untuk pemutusan tali dari Covid-19.

Google Education (Google)

Indonesia telah merogoh langkah khusunya dalam bidang pendidikan, yang pada mana seluruh pelajar pada alikahkan pembelajaranya ke rumah masing- masing & memakai sistem pembelajaran online.

Semua sekolah sekarang telah memberlakukan hal tersebut, menggunakan merekomendasikan aneka macam pelaksanaan pembelajaran,Nah maka menurut itu, google jua mengambil langkah untuk mempermudah pelajar dalam belajar online,

Baca juga : Finternet Akan Bangun 500 Titik Jaringan “Internet Berbagi” di Jabodetabek

Google Sediakan Tempat Khusus Aplikasi Edukasi Anak di Play Store Situs Mengajar dari Rumah berisi kumpulan aplikasi Google yang menunjang pendidikan, tips, dan materi pelatihan yang ditujukan untuk membantu pengajar dan siswa melakukan pembelajaran online dan jarak jauh.

"Kami ingin ikut membantu dalam cara apa pun yang bisa kami lakukan,”di ktip dari Managing Direktur Google Indonesia.  Sebelumnya juga Google telah menyediakan fitur-fitur premium Google Meet secara gratis bagi semua pelanggan G Suite dan G Suite for Education, hingga September 2020 Selain itu, Google juga telah menyediakan pelatihan dan tips melalui Google, YouTube dan YouTube Learning.

Untuk itu, para pelajar dan pengajar di seluruh Indonesia, mari manfaatkan semua fasilitas yang telah di sediakan,berhubung kondisi Indonesia yang masih dalam masa Social distancing, buruan coba situs pembelajaran Google dengan basis bahasa Indonesia. (Als)

Baca juga: Insinyur Asal Jerman Temukan Alat untuk Tingkatkan Kecepatan Internet: Sederhana dan Murah

Tidak ada komentar:
Write komentar