Kamis, 04 Juni 2020

Advan Luncurkan Infrared Thermometer - Lihat Spesifikasi dan Harganya

Blog Infomasi--Kondisi yang mencekam saat ini membuat keliru satu produsen ponsel lokal yang memproduksi ponsel & Tablet, sekarang meluncukan indera pengukur panas atau infred thermometer, pembuat yg dimaksud adalah perusahaan Advan.

Advan Infrared Thermometer (Kemenkes)

Produk berdasarkan Advan tadi yang sudah memiliki biar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) siap buat dalam pasarkan, guna mempermudah setiap orang buat mampu memiki pengukur panas secara berdikari, ataupun buat perusaan.

?Melalui produk modern, Advan Infared Thermometer, kami menerangkan keunggulan dalam kecepatan & keakuratan mengukur suhu badan. Produk ini juga telah resmi terdaftar dalam Kemenkes RI dan dibanderol memakai harga yg cukup terjangkau,? Ungkap CEO Advan, (Chandra Tansri)

Baca juga : Terbaru: Kanada Ciptakan “Pandemi Drone” untuk Deteksi Orang dengan Gejala COVID-19

Untuk itu, yuk kita baca spesifikasi

Perangkat pengukur panas ini sudah memiliki tingkat keakuratan yang sangat tinggi, Perbandingan dengan thermometer dengan merek lain,Advan Thermometer memiliki akurasi tepat 0,2º. Berdasarkan hasil uji sebanyak 20x terus menerus, Advan thermo ini terbukti hanya menunjukan selisih sangat kecil, yaitu sekitar 0,2º.

Teknologi inframerah yang digunakannya pun cukup aman, dengan jarak ukur 1-4cm saja. Untuk hasil pengukuran, Advan Thermo Gun menawarkan fleksibilitas melalui dua pilihan mode yakni ºC (Celcius) atau ºF (Fahrenheit).

Kelebihan lainya Advan Termo tersebut memiliki alarm otomatis ketika terdeteksi ada yang di atas rata- rata, penggunaan Advan thermo ini juga tidak perlu di sentuhkan secara langsung ke badan, karena sudah memiliki teknologi inframerah yang mumpuni.

Selain itu, Advan Thermo ini juga dapat menyimpan 20 data, dan pemakaian sebanyak 20.000 kali, serta keamanan yang terjamin untuk penggunaan di rumah maupun pada tempat umum, Advab Thermo ini dapat merekam dengan kecepatan 1 Second Saja, dan itu lansung keluar hasil suhu Anda.

Baca juga : Google Terbitkan Situs "Online Education" dengan Bahasa Indonesia

Advan INfrared Thermometer ini sudah tersedia beberapa e-Comerce Official Advan Store, mulai tanggal 16 April lalu, pemesanan melalui Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, Advan Thermo ini di bandrol dengan harga yang sepadan dengan kegunaannya, untuk harga sepesial Rp 1.500.000 dari harga Rp 1.700.000. (Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar