Senin, 01 Juni 2020

6 PC Game Controllers Terbaik di 2020, Gamers Pilih yang Mana?

Blog Infomasi - Kegiatan isolasi diri berada #dirumahaja imbas COVID-19 nir bisa dijadikan alasan buat bosan, game & komunikasi melalui media generik bisa sebagai pilihan cara lain menjadi aktivitas menyibukkan diri.

Jika kita bicara tentang game, apakah engkau hobi bermain game pada PC atau laptop?

Sumber gambar : uzone.Id

Nah ini beliau beberapa rekomendasi Blog Infomasi buat PC Game Controllers versi April 2020 yg mampu engkau mainkan.

Berikut ini adalah deretan  Game Controllers terbaik menurutAndroid Authority  tahun 2020.

Xbox Wireless Controller

Yang pertama adalah Xbox 360 Wireless Controller dengan desain lebih eye catching dan menarik . Controller ini memakai protokol Microsoft Wireless Xbox, dan kontroler Nirkabel Xbox dengan mudah serta cepat terhubung ke PC Anda.

DualShock 4 Wireless Controller

Pertama kamu pastikan untuk mendownload DS4Windows, hubungkan DualShock 4 ke PC Anda, serta jalankan program. Adapun yang menjadi kelebihan dari Stick game satu ini yaitu  baterai yang bisa diisi ulang. FYI,  hal inimerupakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh Xbox Wireless Controller.

Baca juga: Sony Luncurkan PlayStation 5 di tahun 2020 ?

8Bitdo SN30 Pro Plus

Sangat fleksibel, stick game ini dapat dikatakan sebagai kontroler modern. SN30 Pro Plus memiliki fungsi dengan Windows, Android, MacOS, Steam, serta Raspberry Pi.

Kontroler ini juga support terhadap 8Bitdo Ultimate Software, yang bisa membuat Anda memetakan kembali tombol, pengaturan terhadap makro, dan menyesuaikan sensitivitas batang, serta pemicu analog.

Astro C40 TR

Sama halnya dengan pengontrol kelas atas lainnya, C40 TR bisa membuat Anda memetakan kembali tombol, menyesuaikan pemicu serta kepekaan tongkat analog, maupun melakukan saving berbagai profil.

Razer Wolverine Ultimate

Kontroler ini memiliki tampilan yang keren yang membuat Razer dikatakan sebagai stick dengan desain klub malam,  pengaplikasiannya pemakai bisa menukar stik analog dengan yang lebih pendek atau lebih tinggi, atau menyesuaikan D-Pad, bumper, serta pemicu.

Para pengguna juga bisa mendownload aplikasi Razer Synapse untuk PC serta  memetakan kembali tombol dan pemicu, merubah kepekaan atau sensitivitas tongkat analog, serta menyesuaikan intensitas getaran.

Steel Series Stratus Duo

Fleksibilitas tetap menjadi andalan, para pengguna bisa menyambungkan pengontrol ke PC melalui Bluetooth atau dengan adaptor nirkabel USB yang disertakan. Selain itu, Stratus Duo cocok atau kompatibel dengan Steam di luar kotak. Akhirnya, pengontrol juga dapat bekerja dengan perangkat Android.

Jadi yang mana nih Sahabat Teknopartner pilihan kalian? (ahm)

Tidak ada komentar:
Write komentar