Selasa, 02 Juni 2020

4 Tips Agar Chat Whatsapp Anda Tetap Lancar Selama WFH

Blog Infomasi--Situasi dunia waktu ini sedang mengalami syarat darurat kesehatan, banyak pemerintahan pada dunia yg telah memberlakukan karantina selama wabah covid-19 ini masih berlangsung.

Whatsapp (Teknopartner)

Indonesia jua sudah merogoh langkah buat restriksi sosial, bahkan dalam beberapa daerah telah pada berlalukan PSBB, seluruh sekolah, perkantoran,

Nah, beberapa di antara anda pasti ada yang menggunakan aplikasi Whatsapp untuk pertemuan ataupun di kusi perusaan, berikut ini 4 Tips yang direkomendasikan kepada anda, agar pengguna Whatsapp teap lancar selama WFH.

Baca juga : Netflik Beri Tontonan Serial Dokumenter “Gratis” Buat Kita

Sematkan Chat Anda

Sebagian besar dari Anda yang bekerja di perusahaan atau intansi pastinya mempunyai grup untuk media informasi, tentunya dari grup tersebut harus memiliki respon yang cepat agar tetap tau infomasi-informasi terbaru atau grup chat untuk setiap siswa yang menjalani diskusi grup.

Menyematkan chat adalah salah satu cara agar chat yang anda rasa itu penting, bisa selalu berada pada pantauan ketika membuka Whatspp, hal ini sangat membantu karena bisa memisahkan dari tumpukan-tumpukan chat lainya.

Caranya cukup mudah, untuk pengguna ponsel iPhone, geser chat yang ingin di sematkan ke arah kanan, kemudian tap "Sematkan" Sedangkan untuk pengguna Android Tekan chat kemudian pilih "Sematkan Chat".

Tandai Chat dengan fitur Bintang (Star)

Dengan di tandainya chat anda dengan fitur bintang ini memudahkan Anda untuk mencari chat yang telah hilang dengan notifikasi pesan lain, caranya cukup mudah, yaitu tekan dan tahan chat yang ingin di beri bintang kemudian tekan ikon bintang.

Baca juga : Google Terbitkan Situs "Online Education" dengan Bahasa Indonesia

Jadi, ketika Anda ingin melihat pesan yang penting bagi anda, tidak perlu menscroll sampai bawah, namun tibggal bua titik tiga di pojok kanan atas kemudian tekan pesan berbintang.

Tidak perlu khawatir akan keamanan chat Anda

Sebagian orang merasa terkadang ragu untuk mengirim dokumen melalui Whatsapp karena takut terlihat dengan pihak ketiga, namun jangan khawatir karena pada Whatsapp juga memiliki sistem end- to end, yang akan menjaga pesan Anda.(Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar