Selasa, 26 Mei 2020

Uhuy, Facebook Luncurkan Aplikasi Game Gratis

Blog Infomasi – kabar baik, ni Sobat bagi anda pengguna facebook. Mulai Senin (20/4). kemarin, Facebook dijadwalkan meluncurkan aplikasi gim  khusus untuk perangkat Android.

The New York Times,  melaporkan bahwa aplikasi Facebook Gaming akan sepenuhnya gratis. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna Facebook untuk menonton dan melakukan streaming permainan langsung dari ponsel mereka. Wow, kurang seru apa lagi coba?

Fitur ini membiarkan pengguna mengunggah jenis gim seluler lainnya pada perangkat yang sama menggunakan menekan hanya beberapa tombol. Streaming ini mampu pula dibagikan secara eksklusif ke halaman Facebook milik pengguna.

Facebook gaming

Fidji Simo, selaku Kepala pelaksanaan Facebook mengungkapkan, berinvestasi pada gim pada umumnya memang telah menjadi prioritas bagi Facebook lantaran gim menjadi bentuk hiburan yang benar-benar menghubungkan orang poly orang.

Ujarnya, gim adalah hiburan yg bukan hanya bentuk konsumsi pasif/individu saja, melainkan hiburan yg interaktif & menyatukan orang. Misalnya yang dilansir menurut MS Power US, Senin (20/4).

Aplikasi gim Facebook yang baru ini bukanlah pengalaman pertama perusahaan milik Mark Zuckerberg ini terjun ke dunia gim. Pengguna sudah bisa melakukan streaming gim di Facebook sejak lama. Pada November 2019. Namun, sekarang ini streamingnya  secara eksklusif melalui Facebook.

Terlepas dari gim, Facebook jua memperluas reaksi bahagia dengan menampilkan beberapa emoji ?Peduli? Buat membantu orang menunjukkan dukungan. Reaksi ?Peduli? Tersebut dijadwalkan buat diluncurkan secara global pada pelaksanaan dan situs Facebook pekan depan.

Facebook berharap reaksi, yang menunjukkan paras sedang memeluk hati, itu sanggup membantu orang merasa ?Sedikit lebih terhubung? Menggunakan sahabat dan famili mereka selama pandemic COVID-19 ini.

BACA JUGA: 6 PC Game Controllers Terbaik di 2020, Gamers Pilih yang Mana?

Untuk waktu ini kita tunggu saja ya apa saja gim yang disediakan platform Facebook secara gratis? Harapnnya menggunakan banyaknya kegiatan yang bisa kita lakukan selama masa pandemi ini membentuk kita merasa betah untuk permanen Stay At Home. (Ded)

Tidak ada komentar:
Write komentar