Sabtu, 30 Mei 2020

Samsung Segera Luncurkan Pembaharuan Software Pada Masalah Layar Galaxy S20 Ultra

Blog Infomasi--Kabar yg tersebar berdasarkan pengguna samsung, khususnya samsung yang tidak lama baru keluar, yaitu Samsung S20 Ultra, yg kabarnya mengalami kasus dalam bagian layar pada ponsel.

Samsung Galaxy S20 Ultra (Samsung)

Lantaran itulah Samsung pulang merilis pembaharuan buat perbaikan layar pada ponsel Samsung S20 Ultra tersebut, Samsunng jua ternyata sudah memeperharui perangkat lunak dalam samsung seri Galaxy S20, update tadi tidak hanya mencakup kemanan pada bulan april, pula perbaikan pada kamera.

Masalah ini tidak merujuk ke kamera, akan namun ke tampilan seri Galaxy S20. Karena layar mempunyai sedikit rona hijau, yg kadang-kadang tampak lebih kentara untuk beberapa pengguna. Mayoritas keluhan menyangkut Galaxy S20 Ultra dengan chipset besutan Samsung sendiri

Baca juga :  9 Smartphone terbaik Nokia tahun 2019 - 2020

Selain itu, masalah hanya terjadi pada kecepatan refresh yg lebih tinggi (120 Hz) dan kecerahan layar kurang dari 30%. Terutama, para pengguna yg mengeluhkan duduk masalah pada beberapa aplikasi misalnya Samsung Pay, kamera, kalkulator, Snapchat, telegram, PUBG: Mobile

SekarangProdusen Samsung telah mengetahui problem tersebut, sehingga para pengguna Samsung seri Galaxy S20 ini teatap tenang karena Samsung akan memperbaiki masalah pada perangkat lunak yang sedang bermasalah,. dan akan merilis upodate software Galaxy S20 Ultra secepatnya, serta samsung juga sudah menjajika hal tersebut.(Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar