Sabtu, 09 Mei 2020

Samsung Sedang Siapkan Ponsel Yang Memiliki Kamera Top-up

Blog Infomasi--Kabar Baru-baru ini perusahaan samsung akan menyiapkan ponsel terbarunya, namun ponsel yang keluarkan kali ini tidak biasa, Samsung  akan luncurkan ponsel yang mengadopsi kamera pop-u.

Dikutip berdasarkan Engadget, Senin, 27 April 2020, sebuah halaman yang kerap memberikan bocoran seksama terkait industri ponsel global, sudah mengungkap rumor ini. Laman OnLeaks

samsung pop-up

Dalam gambar render tersebut, kamera pop-up berada di bagian atas ponsel. Kamera itu akan muncul otomatis jika dibutuhkan untuk menangkap gambar selfie. Kamera ini dipercaya sebagai kamera selfie karena di bagian belakang masih ada tiga kamera utama yang tersemat di bodi.

Baca juga : Jutaan iPhone Terancam Dibobol Hacker, Ketahui Sebabnya

Namun sepertinya bukan kamera yang menjadi daya tarik smartphone rumor itu. Dipercaya, kelebihan dari smartphone Samsung ini adalah layarnya yang cukup lebar, berukuran lebih dari 6,5 inci.

Namun sayangnya, belum banyak Informasi detil yang dipaparkan oleh OnLeaks dan Pigtou. Hanya saja dipastikan jika ini adalah ponsel seri A atau versi murah dari lini ponsel Samsung yang ada di dunia.

Hal ini diyakini dari adanya fungsi fingerprint sensor di bagian belakang bodi. Ini membuktikan jika layar 6,5 inci merupakan daya tarik utama, sisanya hanyalah hanya pelengkap saja.

Jika memang rumor ini benar maka berarti Samsung memang sedang berupaya untuk membuat ponsel tanpa bezel, tanpa notch.(Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar