Senin, 04 Mei 2020

KEREN ABIS: Lokapala, Game MOBA Baru Karya Anak Bangsa

Blog Infomasi - Kabar baik nih, buat anda para gamer MOBA. Kali ini game menggunakan aliran MOBA baru telah masih ada yang adalah produk anak negeri, yaitu Lokapada.

Pengembang game berasal Indonesia Anantarupa Studios resmi meluncurkan Lokapala pada Rabu (20/5/20). Lokapala adalah game yang bergenre MOBA (Multi Player Battle Arena). Karakter yang dimainkan dalam game esports ini dipercaya Ksatriya.

Coba Mainkan, Game MOBA Karya Anak Bangsa Ini (iamge: uzone.Id)

Perlu anda ketahui, masih ada beberapa role Ksatriya yg bisa dimainkan dalam game Lokapala, yaitu assasin, fighter, support, mage, dan tank. Role ini nir nir sinkron jauh menggunakan MOBA pada umumnya, sebagai akibatnya penggemar MOBA tentu nir butuh saat lama buat menyesuaikan diri. Sebagai contoh, terdapat Ksatriya bernama Neera menggunakan role Support,

Asal usulnya, Lokapala sendiri berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti Penjaga Dunia. CEO Anantarupa Studios, Ivan Chen menyatakan bahwa pihaknya mengembangkan Lokapala selama dua tahun. “Dari persiapan hampir dua tahun. Waktu awal-awal, kita sekitar 30 orang, sekarang hampir 40,” ungkap Ivan dalam Live Streaming Grand Launching Lokapala, dilansir dari uzone.id pada Rabu (20/5) lalu.

Lokapala memiliki misi mendukung industri kreatif Tanah Air untuk bisa bangkit dan sejajar dengan negara lain. "Kedua, kita juga ingin memperkenalkan kembali nilai-nilai kebudayaan kita ke anak muda," ujar Ivan.

Sejak November tahun lalu, Lokapala sudah membuka pra-registrasi dan sampai sekarang, sudah lebih dari 100.000 pemain sudah melakukan pra-pendaftaran.

Lokapala juga bekerja sama dengan Dunia Games dan Melon Indonesia sebagai publisher-nya. Dunia Games merupakan portal games asal Indonesia yang berada di bawah naungan Telkomsel.

BACA JUGA: Inilah Game Super Mario Maker 2 Terbaru - Pemain Bisa Ciptakan Dunianya Sendiri

Sedangkan, Melon Indonesia merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia yang fokus di bisnis games di Indonesia. Dunia Games merupakan portal games asal Indonesia yang berada di bawah naungan perusahaan operator telekomunikasi, Telkomsel. (ded)

BACA JUGA: Ini Cara Buat Paspor Secara Online

Tidak ada komentar:
Write komentar