Sabtu, 30 Mei 2020

Facebook Berani Tiadakan Event Tahunan Terbesar Mereka Demi Keselamatan

Blog Infomasi - Baru-baru ini flatform facebook memutuskan untuk menunda seluruh event yang akan mereka gelar.  Terutama yang mengundang banyak orang, hingga tahun depan. Informasi ini diumumkan langsung oleh CEO sekaligus founder Facebook, Mark Zuckerberg.

Dikutip dari situs Engadget, Sabtu (18/4/2020), Mark Zuckerberg menegaskan bahwa  perusahaannya  sudah memutuskan bahwa semua event offline mereka yang dihadiri lebih dari 50 orang tidak akan digelar hingga bulan Juni 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan pastinya berkenaan dengan aturan stay at home akibat pandemik corona yang berlaku  hampir di seluruh negara ya, sobat.

Mark Zuckerberg CEO Facebook

Menurut Mark, beberapa program mereka akan digelar dalam event virtual atau secara online. Selain itu, dia jua mengungkapkan Facebook akan memperpanjang anggaran nir masih ada bepergian bisnis sampai Juni tahun ini, sekaligus meminta sebagian besar karyawan buat permanen bekerja berdasarkan tempat tinggal mereka masing-masing sampai akhir Mei ini.

Juru bicara Facebook juga mengatakan perusahaan sudah membatasi perjalanan bisnis para karyawannya ke Tiongkok, Korea Selatan,

Dari keputusan ini, besar kemungkinan konferensi pengembang F8 2021 juga tidak akan digelar secara tatap muka di California seperti sebelum-sebelunya, ya Sobat. Konferensi Facebook F8 adalah sebuah kegiatan tahunan yang diadakan Facebook dan bertempat di San Francisco, California.

Tujuan event F8 ini adalah untuk menyatukan para pengembang dan pengusaha yang membantu jejaring sosial Facebook. F8 adalah konferensi pengembang Facebook tempat pengembang dan pengusaha berkolaborasi terhadap masa depan teknologi personal dan sosial tersebut. Konferensi F8 biasanya dimulai dengan pidato oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

BACA JUGA: 6 PC Game Controllers Terbaik di 2020, Gamers Pilih yang Mana?

Awalnya, konferensi bertajuk F8 ini dijadwalkan akan digelar pada 5-6 Mei 2020 di San Jose, California, Amerika Serikat. Melihat gelaran tahun lalu, ajang ini biasanya dihadiri oleh ribuan orang dari seluruh dunia.

Kendati konferensi tahunan F8 ini batal, Director of Platform Partnerships Facebook,  Konstatinos Papamiltiadis, mengatakan perusahaan mereka masih akan mengadakan sejumlah event lokal, yang disiarkan secara langsung. (Ded)

Tidak ada komentar:
Write komentar