Jumat, 15 Mei 2020

3 Aplikasi Untuk Anda Dalam Membantu Ibadah Ramadhan

Blog Infomasi--Saat Seperi ini dalam syarat yg memilukan, tiba sebuah bulan yg begitu kudus, yaitu bulan ramadhan, sekarang setiap masyarakat wajib permanen berada pada rumah, guna mengurangi penyebaran corona.

Selain pelaksanaan yang pada pakai buat sistem pembelajaran supaya kondidi belajar tetap berjalan, kini masih ada pelaksanaan yg cocok buat Anda dalam bulan Ramadhan ini, supaya setiap kita bisa konsisten pada beramal.

Berikut beberapa Aplikasi rekomendasi buat Anda:

Umma

Aplikasi ini menyediakan ketika sholat dan petunjuk arah kiblat. Tapi tidak hanya itu, lewat pelaksanaan ini kita mampu memperdalam ajaran kepercayaan lewat majemuk artikel

Sepanjang bulan Ramadan ini Umma mengadakan live streaming yang menampilkan beragam topik dan narasumber.

Menariknya lagi ada Kids Zone yang menampilkan video untuk anak. Berisikan cerita asal usul hingga latihan doa dan mengaji.

Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOs, Bisa Download di Link ini ANDROID atau iOS

Takwa

Aplikasi ini menawarkan tampilan yang simpel. Di bagian atasnya terdapat menu yang kamu dapat akses, mulai dari waktu sholat, kiblat, masjid, Al Qur'an hingga video kajian.

Baca juga : Peduli Anak, Facebook Resmi Hadirkan Messenger Kids di 70 Negara

Kamu pun dapat mengakses konten berdasarkan ustad. Ada Quraish Shihab, Abdul Somad, Yusuf Mansur, Adi Hidayat dan lain-lain.

Aplikasi ini hanya bisa di Android saja, Ini Link Downloadnya ANDROID

Muslim Go

Aplikasi ini menawarkan waktu shalat, arah kiblat, doa dan Al Qur'an. Ada pula tasbih digital, perhitungan zakat hingga pembuatan postcard dari koleksi foto kamu yang dibubuhkan dengan pilihan ayat maupun hadis.

Tak hanya itu yang menarik, layaknya media sosial, kamu bisa mengikuti akun-akun yang berbagi bermanfaat di aplikasi ini. Sehingga kamu bakal mendapat ilmu yang lebih banyak dan bermanfaat.

Aplikasi ini tersedia juga untuk Android dan iOs, ini Link Downloadnya ANDROID atau iOS

(Als)

Tidak ada komentar:
Write komentar